Friday, March 6, 2015

The Hobbit - The Battle Of The Five Armies (2014)

The Hobbit - The Battle Of The Five Armies (2014)

Sutradara                     Peter Jackson
Penulis                         Peter Jackson, Guillermo del Toro
Pemain                        Martin Freeman, Ian McKellen
Durasi                         2 Jam 46 Menit
Rilis                            14 Desember 2012
Budget                        $ 250.000.000
Worldwide Gross        $ 951.617.854
Subtitle Rilis                9 Januari 2015

---------------------------------------------------------------------
Subtitle
Indonesia Subtitle Blu-Ray / BDRip
---------------------------------------------------------------------
Subtitle
Indonesia Subtitle WEB-DL
---------------------------------------------------------------------
Subtitle
Indonesia Subtitle HDRip
---------------------------------------------------------------------
Subtitle
Indonesia Subtitle DVDRip iFT
---------------------------------------------------------------------
Subtitle
Indonesia Subtitle DVDScr 720p
---------------------------------------------------------------------
Subtitle
Indonesia Subtitle DVDScr
---------------------------------------------------------------------
Subtitle
Indonesia Subtitle TS
---------------------------------------------------------------------
Subtitle
Indonesia Subtitle HDCAM
---------------------------------------------------------------------
---------------------------------------------------------------------
The Hobbit - The Battle Of The Five Armies
---- Unduh Film - Login/Daftar Dulu, GRATISSS !!!
---------------------------------------------------------------------
Trailer
---------------------------------------------------------------------
Sebuah Coretan

Habis pulang liburan setaon, gans
Kejebak macet dimana-mana
Yaaaaayyyyy -_____-

Akhirnya keturutan nonton film ini akhir taon di bioskop,
Dan dapat pelayanan terburuk yg pernah gueh dapet,
Padahal titelnya biuskup bonafit dengan jumlah limited edition

----AWAS SPOILERRR----

Ga nyangka akhirnya ngomong ini,
Film ini merupakan film "TERBURUK" dari semua saga Dunia Tengah
Membuat buku tipis dijadikan 3 film berdampak negatif
Hanya 12 menit pertama film yg worth it ditonton, selebihnya mudah terlupakan
48 fps yg dipake Jackson juga kena batunya, hampir kelihatan banget tidak menyatu antara scene dengan tokohnya

Naskahnya juga dangkal, apalagi karakternya, ga jelas tokoh utama yg mana
Adegan finalnya juga lebih nendang di bukunya, di mana mereka bersatu dalam kekeluargaan dan persahabatan hingga penghabisan... daripada di film ini, yg habis kelar nonton langsung insomnia, lupa endingnya kek gimana *persis pas nonton MIB3*

Juga, inti novelnya dan tujuan utama mereka dirombak total sama Jackson,
Yah, kesannya jadi gitu doank...

Separo film berjalan lambat, pas perang alur mulai cepat, tapi mendekati final, kembali lambat, bertele-tele bahkan terkesan terburu-buru padahal banyak aspek yang patut digali

Editingnya "nggilani", banyak adegan yg dipotong kasar, terlihat banget beberapa karakter mau melakukan sesuatu, tapi tiba2 lompat ke adegan lain...
Beberapa karakter penampilannya juga sekilas, bahkan banyak adegan di trailer yg tidak masuk di film ini...
Semuanya demi versi EXTENDED, uang segalanya, penonton dipaksa menonton versi tersebut
Padahal EXTENDED 2 film sebelumnya ga ada yg bagus, terkesan diperpanjang dengan CGI yg lebih amburadul...

Adegan perang di Dale juga mengingatkan Kyojin, belon lagi musuh segede gambreng yg koitnya mudah
Yg paling kentang neh.... itu Cacing ngapain, gitu doank o__O
Gue kira bakal bikin perlawanan sengit ke tokoh2 utamanya,,, terus di makan burung, kan serrruuuuu...


The Desolation Of Smaug tetap yg paling bagus dari trilogi ini,
Ceritanya padet dan keren, apalagi adegan Talk Show bareng Smaug, kerreeeennn bangeettt
Sampe segitunya buat ngadepin musuh yg satu itu *tapi tidak buat versi EXTENDED lho*


Hm, pengen liat Morgoth, tuannya Saurun deh...


Setelah Ed Sheeran, lagu yg dinyanyiin Pippinnn kereeen eeuuuyyyy <3


Sekian... :v
---------------------------------------------------------------------

2 comments:

Ardy Jauhari said...

beneran ga bagus film nya nih min?

Sebuah Dongeng said...

@Ardy
kalo menurut gueh sih, standart banget, malah penurunan kualitas dari film keduanya...

Post a Comment