Friday, March 27, 2015

The Woman In Black 2 Angel Of Death (2015)

The Woman In Black 2 Angel Of Death (2015)

Sutradara                     Tom Harper
Penulis                         Jon Croker
Pemain                        Helen McCrory, Jeremy Irvine
Durasi                         1 Jam 38 Menit
Rilis                             2 Januari 2015
Budget                        Not Available
Worldwide Gross        $ 35.500.000
Subtitle Rilis                27 Maret 2015

---------------------------------------------------------------------
Subtitle
Indonesia Subtitle Blu-Ray / BDRip
---------------------------------------------------------------------
Subtitle
Indonesia Subtitle WEBRip / HDRip
---------------------------------------------------------------------
---------------------------------------------------------------------
The Woman In Black 2 Angel Of Death
---- Unduh Film - Login/Daftar Dulu, GRATISSS !!!
---------------------------------------------------------------------
Trailer
---------------------------------------------------------------------
Sebuah Coretan


Wanita Geblek datang lagi
Setelah sukses besar dengan film pertamanya, apalagi dengan budget minim
Juga dengan alasan penggemar ingin film kelanjutannya lagi,
Akhirnya dibuatlah film Wanita Geblek 2 AngelBanget

Sebenarnya film ini ga serem2 banget,
Tapi yang bikin nyeremin, saat di seluruh kost cuman ada gueh doank
Di luar hujan bledek, deres, pake angin ribut...
Terus walo ga pake inih film, inih tempat udah nyeremin, suka ada bau aneh tak dikenal di malam hari, lalu kadang ada yg "sliweran" ga jelas pas malem sampe subuh, wkkk...

---SPOILER---
Kek Anabelek dan Insidious 2 yg udah jelek dan nyebelin, film ini ga ada bedanya,
Setingnya sih bagus, cuman yah itu, nyebelin...
Anak kecil yg mogok ngomong itu nyebelin banget, enaknya digampar, ditabokin ato dijadiin tumbal sekalian daripada bikin banyak nyawa melayang
Terus ada karakter cowok pahlawan kesiangan yg munculnya disaat pas dibutuhin doank...

Dan Wanita Geblek disini superrr nyebelin, pengen gueh gampar, sumpah,
Pedolifia pula, suka anak kecil, dikumpulin jadi satu gitu semua anak2 ituh...

Mending nonton film pertamanya yg dimainin Harry Potter ato nonton versi jadulnya deh,
Sumpah, versi itu lebih bagus...


Kata temen gueh nih, kalo ada demit ga jelas dengan wajah kek shitnetron ftv,
biasanya itu demit tingkat rendah, wajahnya lebih kek orang tapi ancor,
kadang kalo dia ga jeli, suka dikira pembeli di tokonya, wanjir, wkkk

Tapi kalo udah tingkat tinggi, wajahnya persis orang, kek Pandita maupun Rsi
Kalo model Pandita atau Rsi emang ada, tapi untungnya gueh ga pernah lihat,
Cuman itu, Beliaunya pernah numpang mobil kita, sampe mobilnya macet di tengah jalan, ga mau jalan, baru pas Rsinya turun mobil, baru mau jalan tuh mobil, sampe sopirnya udah komat-kamit baca doa :))

 ---------------------------------------------------------------------

3 comments:

Jony Segawon said...

om om,, ngakak gwe baca ny omm.. XD

ntar dehh gwe liat tu film.. thxx om (y)

Sebuah Dongeng said...

@Jony Segawon
Tonton ajah ohm buat ngabisin waktu luang, hihihi :D

darks.capricorn26 said...

bingung baca spoilernya om.... jadi ni emak2 geblek asalnya dari kost2an ya om? sering godain orang naik mobil juga? :v

Post a Comment